Universitas Gunadarma

www.gunadarma.ac.id

IKATAN MAHASISWA MINANGKABAU GUNADARMA (IMMG)



Assalamualikum wr.wb
kali ini saya akan menceritakan tentang organisasi IMMG di kampus
·        Dalam organisasi di kampus, saya mengikuti tentang organisasi IMMG (IKATAN MAHASISWA/WI MINANGKABAU GUNADARMA).
Di organisasi IMMG banyak sekali ilmu yang saya dapatkan, hal nya seperti : berbabagi cerita tentang jurusan, membantu kawan dalam kesulitan di kampus / jurusan dll.
Organisasi IMMG di UNIVERSITAS GUNADARMA sangatlah masih illegal, kami mengajukan kepada pihak kampus agar organisasi IMMG tidak lagi illegal, tetapi saat ini belum juga di konfirmasi dari pihak kampus. Organisasi IMMG tidak hanya di kampus kalimalang saja tetapi organisasi IMMG juga ada di depok. Dalam organisasi IMMG, mahasiswa / mahasiswi sangatlah aktif dalam organisas ini, selain itu kami juga mendapatkan undangan dari kampus ke kampus lain. Di saat kami mendapatkan undangan dari kampus ke kampus lain kami sangatlah bangga, karna kami membawa nama kampus kami yaitu UNIVERSITAS GUNADARMA. IMMG juga bukan hanya di kampus UNIVERSITAS GUNADARMA saja, tetapi IMMG juga ada di kampus yang lain, seperti kampus BINUS, TRISAKTI, dll. Kami membuat ikatan mahasiswa minangkabau gunadarma (IMMG) di gunadarma hanya organisasi positif saja. kami juga bersosialisasi dari kelas ke kelas agar menambah lagi anggota kami di ikatan ini. 
Share on Google Plus

About muhamad hafiz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. Sanak, ba a caro nyo masuak IMMG ko..

    Lah satahun wak di gundar, dak tau wak ba a caro masauk IMMG ko..

    BalasHapus
  2. sanak di gundar yang ma? wak di gundar kalimalang, di depok lai IMMG. sanak masuak se langsuang ka IMMG. tapi sabalunyo sanak gundar yg dima?

    BalasHapus